Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 3-2

id atletico, madrid kalahkan, celta vigo 3-2

 Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 3-2

Barcelona, (Antarariau.com) - Antoine Griezmann mencetak gol larut penentu kemenangan untuk melengkapi kebangkitan Atletico Madrid, yang menang 3-2 atas Celta Vigo pada Minggu dengan dua gol dalam rentang waktu tiga menit.

Atletico terlihat akan menelan kekalahan ketika John Guidetti membawa tim tamu memimpin untuk kedua kalinya pada menit ke-78.

Namun Yannick Carrasco membawa tuan rumah menyamakan kedudukan melalui sepakan voli mengejutkan pada menit ke-86, dan pemain internasional Prancis Griezmann melengkapi kebangkitan timnya dengan meneruskan sundulan Kevin Gameiro ke tiang dekat pada menit ke-89.

Gustavo Cabral secara mengejutkan membawa Celta memimpin pada menit kelima, yang dibatalkan oleh Fernando Torres melalui sepakan "overhead" pada menit ke-11.

Namun Torres kemudian mengeksekusi penalti yang mengenai mistar gawang, untuk membuat dirinya menjadi pemain ketiga Atletico yang gagal penalti dalam tiga pertandingan.

Atletico menggeser Real Sociedad untuk menghuni peringkat keempat dengan 42 angka, sedangkan Sevilla tetap berada di peringkat ketiga di klasemen dengan 46 angka setelah menang 1-0 atas Las Palmas, juga pada Minggu, berkat gol larut dari pemain pengganti Joaquin Correa.

Real Madrid memuncaki klasemen dengan 49 angka setelah menang 3-1 di markas Osasuna pada Sabtu, dan masih mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan dibanding rival-rivalnya sesama pesaing gelar. Barcelona menghuni peringkat kedua dengan 48 angka setelah menghancurkan Alaves 6-0.

Gelandang Sevilla asal Argentina Correa memecah kebuntuan pada menit ke-80 hanya beberapa menit setelah dimasukkan. Ia menyambar bola sapuan kiper Sergio Rico, yang menahan tendangan Vicente Iborra.

Sevilla, yang gagal untuk memenangi dua pertandingan sebelumnya, memberikan kekalahan kandang pertammya di Liga Spanyol "Kami bermain dengan rasa takut dan kami mendapatkan hasil vital di lapangan yang sulit," kata pelatih Sevilla Jorge Sampaoli kepada para pewarta.

"Sergio melakukan sejumlah penyelamatan bagus dan ini merupakan pertandingan yang sangat sulit, namun saya merasa puas bahwa tim dapat bertahan dan diperhitungkan pada pertandingan penting.