Sjully Darsono Hadirkan Koleksi Aksesoris Berkonsep Etnik

id sjully darsono, hadirkan koleksi, aksesoris berkonsep etnik

Sjully Darsono Hadirkan Koleksi Aksesoris Berkonsep Etnik

Jakarta (Antarariau.com)– Desainer aksesoris dan busana Sjully Darsono kembali hadir dalam koleksi etniknya di Gerai Legacy New Playground Lippo Mall Kemang Village. Bahkan, Sjully menampilkan konsep total look dalam karya-karyanya.

“Saya mulai merancang aksesoris sejak tahun 1996. Kemudian, beranjak saya merancang baju pada tahun 2000. Nah, total look ini mulai dari baju, tas, dan aksesoris. Dan setiap desain itu memiliki story line tersendiri,” ungkap Sjully saat ditemui usai fashion show “Kasha” di New Playground Lippo Mall Kemang di Jakarta, Rabu (19/10).

Sjully mengatakan bahwa dirinya menampilkan konsep etnik batik dalam pagelaran busananya. “Ada 32 koleksi. Semuanya konsep batik dari seluruh nusantara. Ada batik Pekalongan, Cirebon, Palembang, Solo, dan Yogya,” imbuhnya.

Desainer yang akan menggelar fashion show di Praha pada 26 Oktober mendatang ini menjelaskan bahwa rancangannya ini dipengaruhi dari India.

“Rancangan ecletic. Aku bikin baju all size dan membuat orang bertubuh gemuk menjadi kurus. Pilihan warnanya adalah orange, merah, hijau, coklat, dan hijau, serta bahan yang digunakan adalah sutra dan katun,” ungkapnya.

Sjully juga mengatakan bahwa karya-karya itu bisa dijangkau beragam kalangan dan mengedepankan eksklusivitas. “Saya mau karya saya ini bisa dipakai siapa saja. Dan setiap satu desain itu memiliki crak dan warna beda,” terangnya.

Nah, buat Anda yang tertarik dengan “Kasha”, Sjully memberi harga untuk busana mulai dari Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta. Sedangkan, untuk koleksi aksesorisnya dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 juta, Demikian tulis GoHitz.