Chicco Jerikho Terjebak Nostalgia dengan Raisa

id chicco jerikho terjebak nostalgia dengan raisa

Chicco Jerikho Terjebak Nostalgia dengan Raisa

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktor Chicco Jerikho turut ambil bagian dalam film berjudul Terjebak Nostalgia. Dalam film tersebut, dia beradu peran dengan Raisa. Bagi Chicco bisa beradu peran dengan Raisa merupakan pengalaman tersendiri.

Selama proses syuting yang kebanyakan mengambil lokasi di New York, keduanya mengaku tak kesulitan dalam membangun chemistry. Bahkan, aktor peraih Piala Citra ini juga merasa masih terjebak nostalgia dengan Raisa.

"Jujur sampai sekarang, saya masih terjebak nostalgia yang paling susah bagaimana menyadarkan saya ini seorang Chicco bukan Reza. Tapi, bermain sama Raisa sangat membantu saya dan yang paling penting chemistry harus benar terbuka enggak ada yang ditutupin," ucap Chicco saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (15/12).

Meski telah memiliki segudang pengalaman bermain film dibandingkan dengan Raisa, namun Chicco mengaku tak menggurui lawan mainnya tersebut. Bahkan, ia juga belajar banyak dari sosok Raisa.

"Kita sama-sama belajar, mulai dari nol. Pengenalan lagi. Enggak membimbing gimana-gimana kok. Harus ada aksi dan reaksi supaya lebih balance," tutupnya.