Kimberly Rider Syuting Film Horor di Kastil Tua

id kimberly rider syuting film horor di kastil tua

Kimberly Rider Syuting Film Horor di Kastil Tua

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris cantik Kimberly Rider kembali bermain dalam sebuah film bergenre horor berjudul Kastil Tua. Film yang disutradarai oleh Chiska Doppert ini mengambil lokasi syuting di sebuah kastil tua peninggalan Kelly Smith, bangsawan Skotlandia yang meninggalkan Malaysia saat perang dunia pertama.

"Senang sekali bisa main di film ini. Saya sudah agak lama enggak main film horor dan jangan kira ini horor ada pornonya, enggak sama sekali," ucap Kimberly saat ditemui dalam jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/8).

Menjalani syuting di sebuah kastil tua tentunya merupakan pengalaman baru bagi Kimberly. Beruntung dirinya tidak mengalami pengalaman menyeramkan selama menjalani syuting.

"Aku enggak takut hantu karena menurut kepercayaan aku itu setan ada, tapi enggak semua bisa lihat dan rasain, aku salah satunya. Aku berpikir positif dan hati-hati saja," lanjutnya.

Dia menambahkan,"Di sana tuh kastilnya asli dan ada satu cerita di lantai 2 atau 3 itu memang hantu Kelly nya lagi jalan-jalan. Tapi aku enggak bisa lihat, cuma ada yang bisa rasain seperti itu."

Film Kastil Tua dibintangi oleh Kimberly Rider, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie, dan Alina Saraswati. Film ini mulai rilis di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2015.