Bupati Inhu Hadiri Buka Bersama

id bupati inhu, hadiri buka bersama

Rengat, (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto menghadiri buka bersama ynag digelar oleh Satpol Pamong Praja dan anggota Trabas di daerah.

" Bupati dan rombongan hadir tepat waktu, acara itu sebagai wujud kepedulian dan ajang saling memaafkan dibulan suci Ramadhan 2015," kata Humas Pemerintah Daerah Indragiri Hulu Jawalter S di Rengat, Sabtu.

Ia mengatakan, kegiatan bulan Ramadhan seperti buka bersama yang digelar sejumlah instansi pemerintah selalu dihadiri Yopi Arianto, karena selain bisa mendapatkan masukan juga waktu yang baik untuk saling memaafkan.

Bupati selalu terlihat ceria, walaupun di bulan suci tetap kegiatan rutinitasnya berjalan seperti biasa.

" Buka bersama itu sangat bernilai positip," tegasnya.

Buka Puasa bersama Personil Satpol PP dan Anggota Terabas Inhu dilaksanakan di Masjid Nurul Amal Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat juga dihadiri sejumlah masyarakat.

Pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta ratusan warga yang hadir pada saat itu dengan tenang mendengarkan tausiah yang di sampaikan oleh Ustad H Darbi MA.

Ketua Pelaksana kegiatan Kuwat Widianto dalam kesempatan itu mengatakan, terimakasih atas terlaksananya acara buka bersama ini dan berharap semoga kerjasama antara masyarakat dan pemerintah tetap berjalan dengan baik.

" Syukurlah semua sukses," ujarnya.

Ketua Terabas Inhu Wahyu Diantoro juga mengatakan, atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang selalu memberikan support untuk organisasi ini.

" Semua anggota merasa senang dan memberikan apresiasi tinggi," ujarnya.

Kepala Kantor Satuan Polisi PP Tukiyat di hadapan Bupati juga menyebutkan, akan menjaga kekompakan dan menciptakan ketertiban di hari raya Idul Fitri nanti agar kenyamanan masyarakat terwujud.

" Saya juga meminta dengan tegas kepada semua anggota agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang akan mengadu domba demi kepentingan pribadi," tegasnya. (Adv)