Trigol Aguero Pastikan QPR Terdegradasi

id trigol aguero, pastikan qpr terdegradasi

Trigol Aguero Pastikan QPR Terdegradasi

London, (Antarariau.com) - Sergio Aguero mencatatkan trigol ketika Manchester City memastikan Queens Park Rangers terdegradasi dari Liga Utama Inggris, melalui kemenangan 6-0 pada Minggu.

Sementara itu, harapan Liverpool untuk mendapatkan tiket Liga Champions harus berakhir, meski Steven Gerrard mencetak gol saat mereka bermain imbang 1-1 dengan juara Liga Utama Inggris Chelsea.

Kekalahan memalukan yang didapat QPR ini membuat mereka menghuni dasar klasemen, tertinggal sembilan angka dari zona aman dan dengan hanya maksimal raihan enam angka dari dua pertandingan terakhirnya di liga.

Sebaliknya, kemenangan membuat juara musim lalu City bertahan di peringkat kedua di bawah Chelsea, sekaligus mengamankan tempat mereka untuk Liga Champions musim depan.

"Kami datang kemari dengan banyak harapan, menembak kaki kami sendiri dan membiarkan tiga bola mati yang dijadikan gol oleh mereka," kata pelatih QPR Chris Ramsey kepada Sky Sports.

"Pada hari di mana kami benar-benar tidak bermain baik dan mereka (City) merupakan tim yang sangat bagus."

Ramsey, ketika ditanyai apakah ia menginginkan pekerjaannya di QPR dipermanenkan, berkata, "Ya. Saya benar-benar menginginkannya. Klub ini telah menyita hati saya." Next ...