Trigol Aguero Pastikan QPR Terdegradasi

id trigol aguero, pastikan qpr terdegradasi

Trigol Aguero Pastikan QPR Terdegradasi



Trigol Aguero mengukuhkan posisinya di puncak daftar pencetak gol Liga Utama Inggris musim ini, di mana sekarang penyerang asal Argentina itu tercatat telah mengoleksi 25 gol.

"Ia ingin menjadi pencetak gol terbanyak musim ini namun saya pikir itu juga merupakan cara ia bermain," kata pelatih City Manuel Pellegrini.

"Ia banyak bekerja sepanjang pertandingan, lebih banyak bergerak dan menerima lebih banyak bola."

Misi bertahan yang mustahil

Pemikiran apapun mengenai misi bertahan yang mustahil di Liga Utama Inggris bagi QPR segera hancur pada awal pertandingan, ketika pada menit keempat Aguero mampu mengatasi beberapa tekel lemah sebelum menaklukkan kiper QPR Robert Green.

Aleksandar Kolarov menggandakan keunggulan City melalui tendangan bebas dari tepi kotak penalti pada menit ke-32.

Aguero mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan City pada menit ke-50, sebelum ia melengkapi trigolnya dari titik penalti 15 menit kemudian, setelah David Silva dilanggar di area terlarang.

Aguero kemudian menjadi pengumpan bagi James Milner untuk menjadi gol kelima City pada menit ke-70, sebelum Silva melengkapi pembantaia ini tiga menit sebelum pertandingan usai.

QPR sekarang akan kembali ke Championship menyusul promosinya mereka melalui playoff pada musim lalu.

Mereka akan bergabung di kompetisi strata kedua dengan Burnley, yang sudah dipastikan terdegradasi pada Sabtu.

Spot ketiga dan terakhir degradasi saat ini dihuni Hull City, namun beberapa klub juga berada di ambang bahaya untuk turun kasta.

Di sisi lain klasemen, Chelsea menghadapi Liverpool pada pertandingan terakhir legenda Anfield Steven Gerrard di Stamford Bridge, sebelum ia bergabung dengan LA Galaxy pada akhir musim ini.

Secara realistis, Liverpool harus menang untuk memelihara harapan mereka untuk dapat finis empat besar.

Namun tanda-tanda itu tidak terlihat ketika kapten Chelsea John Terry menanduk bola tendangan sudut yang masuk ke gawang tim tamu, untuk membawa Si Biru unggul 1-0 pada menit kelima.

Bagaimanapun, kapten Si Merah Gerrard membawa Liverpool menyamakan kedudukan lewat proses serupa, ketika gelandang itu menanduk bola tendangan bebas di tiang jauh semenit sebelum turun minum.

Hasil ini membawa Liverpool tertinggal enam angka dari Manchester United, yang sekarang menghuni peringkat keempat sekaligus spot terakhir kualifikasi Liga Champions, dengan enam angka maksimal yang dapat diraih kedua tim dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

Akan menjadi kombinasi hasil yang aneh bagi Liverpool untuk dapat finis di peringkat keempat, di mana selisih gol United saat ini adalah +25, dan tim asal Merseyside +11.

Hasil pertandingan Minggu di London barat juga menggaransi Arsenal, yang saat ini menghuni peringkat ketiga menjelang pertandingan mereka menjamu Swansea pada Senin, satu tempat di Liga Champions.