Situl Amin Korban Kecelakaan

id situl, amin korban kecelakaan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Situl Amri ( 33 ) meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas tragis terjadi di KM 100 jalan raya Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau saat sedang mengendarai sepeda motor.

" Nyawanya tidak tertolong, Korban meninggal di tempat kejadian," kata Kapoles Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Bayuaji Irawan, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Ipda Musabi di Teluk Kuantan, Minggu.

Ia mengatakan, tabrakan maut ini terjadi jalan lintas Kuansing menuju Pekanbaru antara truk colt disel dengan sepeda motor terjadi sekitar pukul 17.30 sore mengakibatkan pengendara sepeda motor luka parah.

Korban Situl Amri saat kejadian itu sedang mengenderai sepeda motor dari arah Pekanbau menuju Teluk Kuantan, saat tiba di TKP, korban hendak mendahului mobil Strada yang ada didepannya.

" Situl tidak menyadari dari arah berlawan terdapat truk colt diese BM 3384 TE yang dikemudikan oleh Boni Pendes dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru," ujarnya.

Korban yang hendak mendahului mobil strada yang ada didepannya tidak dapat mendahulu mobil strada sementara dari depan sudah ada mobil truk colt diesel sehingga terjadi tabrakan maut itu.

" Akibat benturan yang keras, Situl Amri meninggal di TKP seusai kejadian, sementara sang sopir truk colt diesel langsung menyelamatkan diri untuk menghindari amukan massa," terangnya.

Sopir truk Boni Pendes langsung mengamankan diri ke Polsek terdekat, saat ini sedang dilakukan proses pemeriksaan, sejumlah barang bkti telah diamankan di kantor kepolisian setempat.

Menurut Musabi, saat mengetahui Lakalantas ini, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat, mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban.

" Sedangkan truk colt diesel ditahan warga," ujarnya.