Fifty Shades Puncaki Box Office Pada Pekan Pertama

id fifty shades, puncaki box, office pada, pekan pertama

Fifty Shades Puncaki Box Office Pada Pekan Pertama

Antarariau.com - Fifty Shades of Grey membuka pekan di box office dengan sangat manis. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu, mendapat 81,7 juta dolar Amerika Serikat untuk pekan pertamanya.

Angka tersebut, hanyalah hitungan box office domestik saja. Namun secara internasional, film arahan Sam Taylor-Johnson tersebut diperkirakan dapat meraup 158 juta dolar Amerika Serikat dari 9.637 lokasi di 58 wilayah.

‎Di bawah Fifty Shades of Grey, ada Kingsman: The Secret Service yang menempati urutan kedua. Film baru yang dibintangi oleh Colen Firth dan Taron Egerton itu, mampu mengumpulkan 35,6 juta dolar Amerika Serikat.

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water, yang pekan lalu menempati posisi pertama box office, kini harus rela berada di urutan ketiga dengan pendapatan 30,5 juta dolar Amerika Serikat.‎ Sedangkan American Sniper, harus rela melepas masa kejayaannya dengan menduduki peringkat keempat.

Sementara itu, di urutan kelima ada Jupiter Ascending, yang pekan lalu berada di urutan ketiga. Berikut adalah daftar box office pekan ini, dikutip Aceshowbiz, Senin (16/2).

1. Fifty Shades of Grey

2. Kingsman: The Secret Service

3. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water

4. American Sniper

5. Jupiter Ascending

6.‎ Seventh Son

7. Paddington

8. The Imitation Game

9. The Wedding Ringer

10. Project Almanac

Sumber: Aceshowbiz