Polisi: Mayat Dalam Truk Meninggal Sakit Jantung

id polisi mayat, dalam truk, meninggal sakit jantung

Polisi: Mayat Dalam Truk Meninggal Sakit Jantung

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau menyatakan mayat yang ditemukan warga pada Minggu (25/1) malam diketahui bernama Lilik Sadikin (50) dugaan sementara meninggal akibat sakit jantung.

"Setelah dilakukan visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit jantung yang telah lama dideritanya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiawan Harun kepada pers di Pekanbaru, Selasa siang.

Menurut catatan kepolisian, korban yang diketahui sebagai warga Gang Teratai, Kecamatan Marioba Pematang Siantar, itu sebelumnya ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah truk Hino jenis tronton yang terparkir di pinggir Jalan Siak, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Anggota mencatat, mobil truk tersebut berwarna hijau dengan nomor polisi 8681 AV.

Sebelumnya, lanjut Kompol Hariwiawan, beberapa saksi yang mengenal korban mengaku sebelum meninggal dunia korban sempat mengaku sedang keadaan sakit.

"Sakti itu kemudian mengaku sakit itu telah lama diderita korban. Kemudian ada pihak keluarga yang menyatakan kalau korban juga mengalami sakit jantung," katanya.

Indikasinya, lanjut dia, korban meninggal dunia karena sakit dan bukan karena dibunuh, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.