Ariel "Nidji" Dan Dea Ananda Itu Penggila Travelling

id ariel, nidji dan, dea ananda, itu penggila travelling

 Ariel "Nidji" Dan Dea Ananda Itu Penggila Travelling

Jakarta, (Antarariau.com) - Pasangan selebriti Ariel "Nidji" dan Dea Ananda rupanya mempunyai hobi serupa. Ya! Mereka medua sangat menyukai travelling.

Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki jadwal tetap untuk travelling bersama satu tahun sekali.

"Terakhir itu, kami keliling Eropa. Sebelumnya, kami sempat ke Jepang dan pernah juga ke London," ucap Ariel "Nidji" saat berbincang di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Pasangan yang menikah pada Agustus tahun 2009 ini mengaku bahwa saat mereka mengunjungi negara tujuan untuk berlibur seperti berbulan madu kemabli.

"Dea bersyukur bahwa suaminya, Ariel gemar jalan-jalan. "Pokoknya, saya hoki saja merasa jadi istrinya. Kalau dia ada kerjaan di luar negeri, Alhamdulillah suamiku sering ngajak. Kalau enggak diajak juga, aku sering nanya kok enggak diajak sih?" ungkap Dea.

Saat liburan pasangan ini mengaku, tidak terlalu menyiapkan daftar tujuan saat berlibur. Ini terbukti dari pengalaman mereka saat berlibur keliling Eropa beberapa bulan lalu.

"Yang paling berkesan pas bulan Januari kemarin. Karena cuma punya waktu libur dua minggu, akhirnya kita ke Eropa. Di sana, kami get lost saja kayak waktu di Paris. Kita naik kereta, terus di Florence kami mencoba naik bus, tapi enggak tahu turunnya dimana," lanjut Dea.

Selain cerita seru mereka di negeri orang, ternyata, mereka juga menyimpan destinasi yang bakal mreka kunjungi pada liburan mendatang. Mereka berencana ke Negeri Seribu Dewa, Yunani.

"Kita pengin banget ke Mykonos di Yunani, tapi itu nanti lah kita fokus ke kerjaan dulu. Sekarang, lagi enggak banyak dapet liburan, tapi Alhamdulillah malah dapet kerjaan yang sekalian liburan mulu," tutup Dea.