Bupati Kuansing buka Rakercab Gerakan Pemuda Ansor

id Teluk Kuantan,Kuansing

Bupati Kuansing buka Rakercab Gerakan Pemuda Ansor

Bupati Kuansing Suhardiman Amby. (ANTARA/dok)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan SingingiSuhardiman Amby menitipkan pesan kepada pemuda ansor di daerah agar berperan aktif dan bersama pemerintah membangun daerah.

Pesan itu disampaikan Bupati Kuansing pada saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pimpinan cabang gerakan pemuda Ansor Kuansingdi Kantor Kepala Desa Sungai Buluh, Singingi Hilir, Selasa (17/9).

"Pengurus dan anggota hendaknya dapat meningkatkan kemitraan dan kinerja sehingga Kuansing lebih maju," katanya.

BupatiSuhardiman Ambyjuga mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakercab Pimcab GP Ansor Kuansing.

Ia berharapRakercabini dapat menghasilkan langkah-langkah pengabdian di tengah masyarakat dan menjadi wadah perjuangan untuk menghasilkan suatu yang positif terhadap kepentingan organisasi di masa depan.

"Tentunya, kepada pemuda Ansor untuk tetap menjaga persahabatan dan kekompakan. Jadikan Rakercab ini sebagai spirit kekeluargaan, sehingga dapat menghasilkan yang terbaik," ujarnya.

Ke depan, harapnya, GP Ansor menjadi pelopor dalam pembangunan daerah sebabsebagai organisasi pemuda di lingkungan Nadhlatul Ulama harus senantiasa memotivasi umat.

Suhardiman Amby juga mengajak GP Ansor untuk bekerja sama dengan seluruh komponen yang ada dalam menjalankan kebijakan yang dihasilkan dari Rakercab ini.

GP Ansor mampu berperan lebih luas, sekaligus hadir dalam menjawab berbagai problematika sosial yang muncul di tengah masyarakat.

Bersempena dengan Rakercab tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Singingi Hilir.