Pajak Rengat gelar Lomba Cepat Tepat Perpajakan Putaran I

id lctp,djp,djp riau

Pajak Rengat gelar Lomba Cepat Tepat Perpajakan Putaran I

Peserta LCTP di Kabupaten Inhu. (ANTARA/HO-DJP)

Rengat (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat menggandeng 41 SMA sederajat di Kabupaten Indragiri Hulu untuk mengikuti Pembukaan sekaligus Lomba Cepat Tepat Perpajakan (LCTP) Riau Tahun 2024 melalui aplikasi zoom meeting dan Kahoot di Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (13/8).

Para peserta bersaing untuk mengikuti babak penyisihan agar dapat mewakili Kabupaten Indragiri Hulu dalam Grand Final LCTP Tahun 2024 yang diadakan di Kota Pekanbaru.

Turut hadir Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Indragiri Hulu Adhil Akbar, perwakilan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Riau, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, serta para guru pendamping dari SMA/SMK/MA sederajat yang mengikuti LCTP.

Kepala KPP Pratama Rengat Budi Anshary Nasution, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan LCTP Tahun 2024 dan juga para peserta yang telah antusias mengikuti lomba.

Dalam kesempatan yang sama Adhil Akbar menyampaikan bahwa beliau mendukung penuh kegiatan LCTP.

"Selamat berjuang kepada para peserta LCTP Tahun 2024. Raih prestasi setinggi-tingginya dan mari bersama-sama kita raih tujuan bangsa ini," ucapnya.

Setelah sambutan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan penyelenggaraan lomba. Lomba berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan total tiga sesi, tiap sesi terdiri dari 30 pertanyaan. Pada putaran I ini, SMK Negeri 1 Rengat berhasil memenangkan ketiga sesi lomba.

Penulis Alya Larasati