Pertama di Pekanbaru, Lenovo exclusive store persilahkan pelanggan coba produk unggulan

id Lenovo,Lenovo pekanbaru

Pertama di Pekanbaru, Lenovo exclusive store persilahkan pelanggan coba produk unggulan

Salah satu pengunjung yang mencoba langsung produk di Lenovo Exclusive Store di Pekanbaru (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Salah satu perusahaan teknologi Lenovo menggelar grand opening exclusive store pertamanya di Kota Bertuah di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Kamis.

Store ini merupakan cabang ke-29 di Indonesia yang bertujuan mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan digitalnya.

Mengusung konsep ritel modern, Lenovo exclusive store (LES) ini tak hanya sekedar memajang produk, namun mempersilahkan customer untuk mencoba langsung berbagai produk unggulan.

Tampak berbagai series laptop hingga peralatan yang mendukung aktivitas bermain game dipertontonkan dengan apik. Mulai dari Rp4 juta saja, pembeli dapat membawa pulang produk Lenovo.

"Tak seperti konsep tradisional yang menampilkan barang di etalase, di sini produk dipajang terbuka sehingga customer dapat puas mencoba dan mengetahui dengan jelas spesifikasi serta keunggulannya," sebut Customer Saled Director Indonesia, Santi Nainggolan saat ditemui.

Di tempat yang sama, pemilik Cristal Indo Amri Tjan mempersilahkan para customer untuk mencoba langsung display produk unggulan dari Lenovo.

"Masyarakat yang sekedar ingin tahu spesifikasi produk hingga yang premium bisa mampir ke LES. Silahkan bertanya sepuasnya, kami pun senang," ujarnya.

Tambah Amri, pada grand opening ini LES Pekanbaru memberikan berbagai bonus dan diskon untuk tipe tertentu hingga 30 September mendatang.