Chika Waode Berharap Kesembuhan Olga Syahputra

id chika waode berharap kesembuhan olga syahputra

Chika Waode Berharap Kesembuhan Olga Syahputra

Jakarta, (Antarariau.com) - Kabar mengenai dirawatnya komedian Olga Syahputra karena sakit meningitis tak hanya membuat para penggemarnya sedih, tapi juga membuat rekan kerja dan juga sahabatnya merasa kehilangan akan sosok ceria Olga. Hal ini pula yang dialami oleh komedian Chika Waode yang telah mengenal lama sosok Olga Syahputra.

“Ya yang pasti perasaannya sedih tapi kita sebagai sahabat apalagi satu manajemen, kita mendoakan yang terbaik buat Olga, jadi mohon doanya untuk semua yang cinta dengan Olga Syahputra, saya mohon doanya supaya Olga bisa tampil lagi di tv, biar bisa bikin orang ketawa dan ceria lagi,” kata Chika saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta.

Seperti diketahu saat ini Olga sedang menjalani perawatan di Singapura, menurut kabar terakhir yang beredar kondisi kesehatan Olga mulai menunjukan perkembangan baik. Tentunya hal ini membuat Chika senang, apalagi sebagai sahabat yang telah mengenal Olga sejak lama, dirinya tahu persis sosok Olga seperti apa.

“Olga itu orangnya pekerja keras, dia tipe yang enggak betah kalau diam di rumah, dan dia sayang sama keluarga, sama sahabatnya, semua disayang sama Olga, dia itu orang yang baik, ceria, seru, bisa jadi sahabat bisa juga jadi kakak,” lanjut Chika.

Dan yang terakhir Chika pun menitipkan pesan untuk kesembuhan Olga Syahputra. “Pesen buat Olga tetep semangat, cepat sembuh karena semua orang mendoakan Olga dan menuggu Olga untuk tampil di depan televisi lagi,” tutupnya.