Juventus ditahan imbang saat lawan Genoa

id Juventus, Genoa, liga Italia, Serie A, Dusan Vlahovic

Juventus ditahan imbang saat lawan Genoa

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Si Nyonya Tua Juventus gagal meraih tiga poin kala ditahan imbang tanpa gol oleh Genoa dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-29 du Allianz Stadium pada Minggu malam WIB.

Laga ini juga diwarnai kartu merah penyerang Juve, Dusan Vlahovic di pengujung laga.

Hasil ini membuat Juve belum mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir saat dikalahkan Napoli 1-2 dan diimbangi Atalanta dengan skor 2-2.

Berdasarkan laman resmi Serie A, Juventus masih tertahan di posisi tiga dengan 59 poin dari 29 pertandingan. Sementara Genoa di urutan 12 dengan 34 poin.

Tim tamu membuka peluang pada menit ke-7. Bermula dari bola mati, umpan Albert Gudmundsson disundul Mattia Bani dan ditepis oleh kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Peluang berbahaya pertama Juventus baru muncul pada menit ke-27. Federico Gatti melepaskan percobaan jarak jauh, tetapi masih bisa diamankan kiper Josep Martinez.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang terjadi. Skor bertahan 0-0.

Selepas jeda, Juventus terus menyerang tim tamu lewat beberapa peluang seperti sundulan Dusan Vlahovic dan sepakan Samuel Iling-Junior. Namun, belum ada yang bisa memecahkan kebuntuan.

Juventus nyaris mencetak gol pada menit ke-90, andai saja percobaan dari Moise Kean tidak membentur tiang gawang.

Jelang berakhirnya pertandingan, tuan rumah malah harus kehilangan pemain setelah Vlahovic diusir keluar lapangan.

Penyerang Juve itu melanggar kiper dan dikartu kuning. Namun, protes keras yang dilakukan Vlahovic membuat ia mendapatkan kartu kuning kedua.