Ditemukan banyak luka, keluarga minta polisi usut kematian Briptu JD

id Polisi Rohil tewas overdosis,Polisi overdosis

Ditemukan banyak luka, keluarga minta polisi usut kematian Briptu JD

Ilustrasi korban meninggal (Pixabay)

Pekanbaru (ANTARA) - Keluarga Briptu JD meminta Polda Riau mengusut kematian anggota Polri yang diduga tewas karena overdosis di tempat hiburan malam pada 28 Januari lalu.

Ibu Briptu JD, Mata Watini mendatangi Polda Riau sambil membawa foto sang anak dengan mata berkaca-kaca pada Selasa (7/2). Ia tak percaya Briptu JD meninggal karena overdosis.

Pasalnya, saat memandikan jasad sang anak, ditemukan banyaknya luka bekas sayatan benda tajam, memar bagian leher serta luka di kaki anaknya.

"Saya ikhlas dengan kepergian anak saya, tapi saya tidak ikhlas dengan caran seperti ini. Banyak yang janggal pada kematian anak saya," sebutnya.

Dikatakan Watini, di tubuh anaknya banyak ditemukan bekas sayatan benda tajam. Bahkan di leher korban terlihat membiru seperti kena cekik.

Di sekitar tulang kering korban juga ditemukan luka, padahal tak ditemukan noda darah di celana korban.

''Hal tersebut kami ketahui saat memandikan jenazah korban. Di lengan sebelah kiri darah tak berhenti mengalir saat dimandikan,'' tutur Watini.

Walaupun Briptu JD telah dikebumikan oleh keluarga, penyebab kematiannya masih meninggalkan menjadi pertanyaan pihak keluarga.

Sementara kuasa hukum keluarga Watini, Ramses Situmorang mengaku sudah membuat laporan resmi ke Polda Riau terkait perkara ini.