Bupati Bengkalis kukuhkan 75 anggota Paskibra

id bupati bengkalis,kabupaten bengkalis,paskibraka,kukuhkan,pemkab bengkalis

Bupati Bengkalis kukuhkan 75 anggota Paskibra

Bupati Bengkalis Kasmarni mengukukhan sebanayk 75 anggota Paskibraka yang dilaksanakan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (15/8). (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengukuhkan 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa.

Pengukuhan dihadiri Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua TP PKKSiti Aisyah, Ketua DWP Ira Vandriyani dan kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pengukuhan Anggota Paskibraka ini ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Kasmarni kepada perwakilan 75 anggota Paskibraka.

Suasana haru terasa dalam pengukuhan ini. Terlebih lagi ketika satu per satu anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis mencium Sang Saka Merah Putih secara bergantian diiringi lagu nasional kebangsaan Republik Indonesia.

Putra dan putri terbaik Kabupaten Bengkalis ini akan bertugas pada upacara kenaikan dan penurunan bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Tugu, Bengkalis, pada Kamis, 17 Agustus 2023 mendatang.

75 Anggota Paskibraka ini masih berstatus pelajar dan merupakan perwakilan dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya mereka telah menjalani latihan sekitar lebih kurang 30 hari dilatih oleh jajaran Kodim 0303/Bengkalis dan jajaran Polres Bengkalis. (iinfotorial)