Bupati Bengkalis terima lencana Wira Bangun Desa

id bupati bengkalis,pemkab bengkalis,penghargaan gubri,kabupaten bengkalis

Bupati Bengkalis terima lencana Wira Bangun Desa

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Aisten I Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono menerima penghargaan Lencana Wira Bangun Desa atas upaya dan kerja keras dalam memajukan dan memandirikan desa di Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Rabu, (9/8). (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Aisten I Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono menerima penghargaan Lencana Wira Bangun Desa atas upaya dan kerja keras dalam memajukan dan memandirikan desa dari Gubernur Riau Syamsuar di Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Rabu.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau. Memasuki usia 66, sebuah rentang usia yang begitu matang dan serat pengalaman bermakna, yang insya allah mampu tumbuh lebih baik lagi," ujar Andris Wasono.

Kemudian lanjut Asisten I Pemkab Bengkalis itu, Negeri Junjungan siap bersinergi, kian berdaya memberikan makna bagi Bumi Lancang Kuning. Semangat bersama masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Riau untuk mewujudkan Riau Bersatu yakni berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat, dan Unggul.

"Semoga peringatan HUT ke-66 ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi masyarakat Negeri Junjungan untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun Riau," harapnya.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyebutkan dengan tema yang diangkat dalam Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau ini menjadi pelecut bagi semua untuk bersatu mengangkat segala potensi dengan harapan kedepannya akan tercipta kolaborasi terwujudnya pembangunan ekonomi berkelanjutan.

"Provinsi Riau, merupakan daerah potensial dan telah banyak memberikan kontribusi dalam mendorong keberhasilan pembangunan nasional. Dengan mengazamkan Riau Bersatu dan Berkelanjutan tidak dapat dilakukan hanya oleh Pemerintah Provinsi Riau sendiri, melainkan diperlukan kerjasama antara Pemerintah Pusat dengan Provinsi Riau, dengan Pemerintah Daerah, perguruan tinggi, swasta, BUMN/BUMD dan seluruh elemen masyarakat," beber Syamsuar.