GALERI FOTO - Komisi I DPRD kunjungan silahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Riau

id dprd Riau, kajati Riau, kunjungan

GALERI FOTO - Komisi I DPRD kunjungan silahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Riau

Kunjungan Komisi I DPRD Riau ke Kajati Riau di Pekanbaru. (ANTARA/HO-DPRD Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Riau di Gedung Kajati Riau, Senin (17/7).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd. Yatim, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Suhaidi, dan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan dan Andi Darma Taufik.
Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Provinsi Riau diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Supardi dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Hendrizal Husin beserta jajarannya. (ANTARA/dok)


Selain silaturahmi juga dibahas mengenai Ranperda Tata Kelola Keterbukaan Informasi Publik yang merupakan insiatif dari Komisi I DPRD Provinsi Riau.

"Mana yang boleh dan tidak sudah jelas ada peraturannya, kami mohon arahannya," ucap Eddy.

Dalam pembahasan, Kajati Riau Supardi menjelaskan bahwa di Kejaksaan sudah ada bidang yang membawahi terkait informasi publik yang juga bisa dipelajari dari Humas Kejaksaan Tinggi Riau. "Kami siap untuk berkolaborasi," ungkapnya.
Ketua Komisi I DPRD Riau Eddy M Yatim. (ANTARA/HO-DPRD Riau)
Kunjungan Komisi I DPRD Riau ke Kajati Riau di Pekanbaru. (ANTARA/HO-DPRD Riau)
Kunjungan Komisi I DPRD Riau ke Kajati Riau di Pekanbaru (ANTARA/HO-DPRD Riau)