Bupati terima laporan reses DPRD Bengkalis

id pemkab Bengkalis,DPRD Bengkalis,reses DPRD,Bupati Bengkalis

Bupati terima laporan reses DPRD Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia menerima laporan hasil reses anggota DPRD yang diserahkan Ketua DPRD Khairul Umam pada masa sidang ke III 2023 yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD, Senin (3/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia menerima laporan hasil reses anggota DPRD pada masa sidang ke III 2023 yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD, Senin (3/7).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Wakil Ketua II Sofyan dan Wakil Ketua III Syaiful Ardi, dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 24 orang.

Ketua DPRD BengkalisKhairul Umam menjelaskan, rapat paripurna yang dilaksanakan dengan upaya mendengarkan dan menerima laporan hasil reses anggota DPRD Bengkalis tahun 2023, dalam bentuk kelompok untuk mengunjungi di wilayah pemilihan masing-masing dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Selanjutnya, tiap-tiap anggota DPRD menyampaikan laporan hasil resesnya masing-masing mulai dari kegiatan, aspirasi masyarakat, hingga kesimpulan dan saran.

"Laporan reses tersebut diserahkan perwakilan dari masing-masing fraksi kepada Ketua DPRD Bengkalis," kata Khairul Umam.

Sementara itu Aulia menyambut baik atas penyampaian laporan reses tersebut, serta menyampaikan apresiasi Pemerintah Daerah kepada DPRD Bengkalis.

Aulia menegaskan, hasil reses DPRD akan menjadi acuan bagi pemerintah daerah dalam menyusun RKPD.

"Kami berharap seluruh agenda yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan lancar," harapnya. (Infotorial)