Inilah tips membuat rambut jadi wangi sepanjang hari untuk musim panas

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,rambut wangi

Inilah tips membuat rambut jadi wangi sepanjang hari untuk musim panas

Kiat perawatan rambut keriting agar tetap sehat dan tidak mengembang (ANTARA/pixabay.com)

Jakarta (ANTARA) - Sering terpapar sinar matahari seringkali membuat kita lebih mudah berkeringat dan menimbulkan bau kurang sedang pada rambut.

Ikuti lima tips ini untuk rambut yang tahan lama dan harum, dikutip dari Makeup.com, Sabtu.

1. Oleskan kondisioner tanpa bilas sebelum tidur

Sebelum Anda tidur, sisirkan kondisioner tanpa bilas ke seluruh rambut Anda dan biarkan bekerja secara ajaib semalaman. Anda akan bangun tidur dengan rambut yang berbau harum.

2. Gunakan produk pewangi rambut

Jika Anda menyukai aroma produk rambut tertentu, gunakan di seluruh lini untuk meningkatkan aromanya. Anda tidak hanya meningkatkan faktor pewangi dan mengembangkan aroma khas untuk rambut Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan rangkaian lengkap.

3.Semprotkan parfum pada sisir rambut Anda

Jika Anda tidak suka menggunakan banyak produk, menata rambut Anda dengan sisir yang disemprot parfum adalah cara yang bagus untuk memasukkannya ke dalam wewangian. Ini juga lebih baik daripada menyemprotkan parfum langsung ke rambut Anda karena kebanyakan wewangian mengandung alkohol yang dapat merusak Dari Panas

Menggunakan perawatan rambut pelindung panas yang ringan sebelum penataan adalah cara yang bagus untuk menambah kilau dan melindungi dari kerusakan dan biasanya juga memiliki keharuman yang bagus.

5. Gunakan Shampo Kering

Shampo kering sangat bagus untuk menyegarkan rambut hingga beberapa hari kedepan, serta menghilangkan kotoran dan minyak. Pilih satu dengan aroma yang Anda sukai.

Gunakan juga rangakaian produk dari perawatan rambut favorit anda agar rambut tetap sehat dan berbau harum. Pilih juga produk perawatan rambut yang tidak banyak mengandung alkohol agar rambut tetap terjaga dan sehat.

Aroma segar seperti kelapa, kopi dan vanilla direkomendasikan untuk membuat rambut Anda wangi dan dapat meningkatkan mood seharian.