Bandara SSK II Pekanbaru salurkan bantuan bagi warga sekitar

id Bandara ssk II, bandara pekanbaru

Bandara SSK II Pekanbaru salurkan bantuan bagi warga sekitar

Pemberian bantuan dari Bandara SSK II Pekanbaru. (ANTARA/HO-SSK)

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam suasana bulan suci Ramadhan, PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru melaksanakan kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023, lewatSafari Ramadhan 1444 H.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pada hari Selasa,EGM Bandara SSK II Pekanbaru didampingi para pejabat dan karyawan beserta para pengurus DPC Sekarpura II Bandara SSK II Pekanbaru melaksanakan penyaluran bantuan berupa 200 paket perangkat sholat dan sagu hati kepada anak-anak yatim dan dhuafa di lingkungan kota Pekanbaru.

Rombongan PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru menyalurkan bantuan di lima tempat meliputi Kantor Dompet Dhuafa Riau yang beralamat di Jl. HRSoebrantas No.50 sebanyak 50 paket, kantor Human Initiative yang beralamat di Jl. Paus No.1B sebanyak 50 paket, Masjid Al Mubin yang beralamat di Jl. Paus No.50 melalui Inisiatif Zakat Indonesia sebanyak 50 paket, Panti Asuhan Rahmat Nurhidayah yang beralamat di Jl. Arifin Ahmad Gang Amal sebanyak 20 paket serta anak yatim dan dhuafa melalui pengurus SDN 115 Pekanbaru yang beralamat di Jln Kaharudin Nasution sebanyak 30 paket.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PT Angkasa Pura II sebagai salah satu BUMN yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar bandara melalui penyaluran bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan," kata M. Hendra Irawan selaku EGM Bandara SSK II Pekanbaru.

Ia menjelaskan, bahwa Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di Tahun 2023 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H kali ini merupakan program rutin Angkasa Pura II Peduli.

"Kami berharap bahwa bantuan tidak dilihat dari nominalnya, tetapi mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh anak-anak yatim dan para dhuafa dimaksud khususnya mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H," tambah Irawan.

Pada kesempatan ini, Manager Fund Raising Dompet Dhuafa Riau, Andika Saputra mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru atas bantuan yang diberikan kepada anak yatim melalui kami yang tentunya akan memberikan manfaat untuk anak-anak yatim khususnyamenjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Sementara Novi Satriawati, Kepala Cabang Human Initiative Riau juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak yatim binaannya dan berharap kerjasama yang telah terjalin akan terus berjalan dan lebih memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.