Garuda Penuhi Selera Pasar Eropa

id garuda penuhi, selera pasar eropa

Garuda Penuhi Selera Pasar Eropa

Schipol, Amsterdam, (Antarariau.com) - Maskapai penerbangan Indonesia Garuda berupaya memenuhi keinginan selera pasar Eropa dengan memberi kesempatan mendapat tiket gratis ke berbagai daerah obyek wisaya di Indonesia, bagi pembeli tiket Garuda ke Indonesia dari Eropa.

"Kami berupaya memenuhi selera pasar Eropa yang ingin berlibur ke berbagai kota di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, kepada Antara London terkait keikutsertaan Garuda dalam pameran pariwisata Vakantiebeurs, di kantor pusat Garuda di Amsterdam, Jumat.

Pameran pariwisata Vakantiebeurs tengah berlangsung di Jaarbeurs Utrecht, Belanda sejak 14-19 Januari 2014.

Dalam pameran pariwisata terbesar di Belanda itu, Garuda mempromosikan tiket seharga 599 euro Amsterdam-Jakarta-Amsterdam dengan bonus tiket domestik ke berbagai tujuan khususnya ke daerah wisata seperti ke Labuan Bajo, Ende dan Tambolaka.

"Kami berupaya mendukung program yang dilancarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk ikut mempromosikan berbagai daerah tujuan wisata di Indonesia," ujar suami Maudy Kusnaedi itu.

Menurut Erik Meijer yang belum setahun menduduki jabatan sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, di acara pameran pariwisata Vakantiebeurs, Garuda berdampingan dengan paviliun Indonesia dalam mempromosikan berbagai objek wisata dengan tema Phinisi dan kuliner.

Erik Meijer mengakui bahwa Garuda yang baru beberapa tahun terbang kembali ke Eropa, harus terus berpromosi di antaranya dengan ikut dalam berbagai pameran pariwisata serta melakukan promosi.

Dikatakannya maskapai Penerbangan Garuda mulai hari ini meluncurkan pelayanan prima bagi penumpang klas bisnis dengan menganti selimut yang lebih hangat dan seluruh peralatan makan juga lebih ekslusif bagi penumpang bisnis.

Begitupun di kelas ekonomi, Garuda memiliki tempat duduk yang lebih lebar dan panjang dibandingkan perusahaan penerbangan lainnya yang memungkin wisatawan Eropa untuk lebih leluasa selama penerbangan.

Erick Meijer mengatakan sejak Garuda kembali mengudara di Eropa, diperkenalkan Indonesia Hospitality bagi seluruh penumpang Garuda yang mendapatkan dua penghargaan sangat prestesius, yaitu untuk kelas ekonomi dan tempat duduk kelas ekonomi terbaik di dunia, oleh konsultan global penerbangan berbasis di London, Skytrax.

Garuda Indonesia dalam waktu dekat juga akan terbang tiga kali sepekan di rute London-Sydney lewat Jakarta dengan harga sangat kompetitif, dengan mengunakan Boeing B-777-300ER.