Inspirasi gaya kekinian agar tetap "stylish" selama masa liburan Tahun Baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, liburan

Inspirasi gaya kekinian agar tetap "stylish" selama masa liburan Tahun Baru

Crop top dari Briee Fashion (kiri) dan outerwear dari Jiniso (kanan) dapat jadi pilihan untuk tampil stylish saat liburan (ANTARA/HO-Lazada)

Jakarta (ANTARA) - Liburan tahun baru dapat menjadi momen untuk Anda bersantai dan melakukan hal-hal yang belum sempat dilakukan, misalnya berkumpul dengan sahabat yang lama tak bertemu atau pergi ke tempat wisata bersama keluarga.

Saat liburan juga dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi gaya pakaian baru, sehingga penampilan Anda tetap stylish dan lebih segar dari biasanya.

Seperti tertulis dalam keterangan pers Lazada pada Jumat, berikut ini beberapa gaya fesyen yang dapat jadi inspirasi untuk Anda.

Crop top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di kafe hits, sampai makan malam di tempat mewah.

Bagi Anda yang berhijab juga bisa menggunakan crop top. Tentunya, dengan menggunakan manset di bagian dalam dan padukan dengan celana kulot.

Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi Anda dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilan Anda lebih trendi. Kuncinya, pilih jaket dengan warna minimalis.

Sandal

Demi kenyamanan dan menghindari lecet di kaki, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Jika ingin mencari yang lebih bergaya, Anda bisa pilih sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian.

Tas

Untuk mendukung penampilan saat berlibur, pilihlah tas yang membantu Anda tetap bergerak sekaligus memungkinkan untuk membawa banyak barang seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi make up.

Kacamata

Terakhir, fashion item ini termasuk ke dalam aksesori yang wajib Anda bawa saat berlibur. Sebab selain melindungi mata dari paparan sinar UV, mengenakan kacamata hitam akan membuat Anda terlihat lebih keren, termasuk saat berfoto.

Baca juga: Menjadi tren di Jakarta, inilah inspirasi tampil stylish dengan kemeja flannel UNIQLO ala Andien dan Asmara Abigail

Baca juga: Ini Sosok Polisi Tampan, Berani, dan Stylish Dalam Peyergapan Teroris