Ditutup Bupati, Disdik Bengkalis juara umum Jambore HUT PGRI

id pemkab,be gkalis,PGRI,kabupaten

Ditutup Bupati, Disdik Bengkalis juara umum Jambore HUT PGRI

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan piala bergilir Juara umum kepada Ketua PGRI Bengkalis Kholijah pada peringatan HUT PGRi dan Hari Guru Nasional. (ANTARA/HO-Diskominfo)

Bengkalis (ANTARA) - PGRI Kabupaten Bengkalis keluar sebagai sebagai juara umum dalam berbagai perlombaan yang diadakan pada Jambore HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 se-Provinsi Riau yang ditutup Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin, di halaman Kantor Camat Mandau.

Dari 15 cabang yang diperebutkan pada Jambore PGRI kontingen Kabupaten Bengkalis meraih juara pertama voly ball putri, juara 1 zapin juara 1 MTQ Putri. Kemudian juara kedua badminton putra dan putri, juara dua syair putra dan juara dua lomba bakiak putra.

Piala bergilir gelar juara umum Jambore HUT ke-77 PGRI ini diserahkan langsung Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua PGRI Provinsi Riau, Muhammad Syafii kepada Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis yang juga Kepala Dinas Pendidikan, Hj Kholijah.

Ketua PGRI Provinsi Riau, Muhammad Syafii mengaku bahwa pelaksanaan HUT PGRI tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Bengkalis ini sangat sukses berkat dukungan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Camat Mandau sebagai wilayah perhelatan peringatan.

"Peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN tingkat Provinsi Riau tahun ini betul-betul sukses. Dan kami juga telah membuktikan perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap dunia pendidikan juga sangat tinggi. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni," ucapnya.

Bupati Kasmarni dalam arahannya mengucapkan terima kasih karena telah sama-sama menyukseskan HUT ke-77 PGRI tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis.

"Ini semua berkat kerja sama seluruh pihak dan wujud apresiasi kita terhadap para guru yang ada di negeri ini. Selamat hari guru dan selamat HUT ke-77 PGRI," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.