Satgas Pamtas terima penghargaan dari Danrem 172/PWY

id Satgas pamtas, batalyon 132

Satgas Pamtas terima penghargaan dari Danrem 172/PWY

Yonif 132 BS Salo dapat penghargaan dari Danrem 172/PWY

Kampar (ANTARA) - Komandan Batalyon 132 Bima Sakti Kampar Letkol (Inf)Ahmad Fauzi selaku Komandan Satgas Yonif 132/BS mengaku bangga Satgas Pamtas Yonif 132/BS mendapat penghargaan dari Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi (PWY) pada HUT Korem di Jayapura Papua, Selasa malam (15/11).

Usai memberikan penghargaan Danrem 172/Praja Wira Yakthi (PWY) Brigjen TNI J.O Sembiring menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang ditorehkan oleh Pos Mosso Satgas Pamtas Yonif 132/BS atas penyerahan ganja dari masyarakat Jayapura Papua pada Sabtu (12/11).

Piagam penghargaan diserahkan Danrem langsung kepada Komandan Ppos Mosso Letda(Inf)Nyoman Hendra. Bukan hanya itu, ia juga memberikan seekor kambing betina sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan anggota.

"Terima kasih atas dedikasi yang diberikan Pos Mosso, perjalanan kita masih panjang, jangan cepat berpuas hati, harapan saya pos-pos lainnya agar bisa seperti Pos Mosso, tetapi yang saya utamakan yakni kesehatan dan keamanan, apabila mendapatkan prestasi itu merupakan bonus dari dedikasi kita dalam bertugas," kata AhmadFauzi selakuDansatgas Pamtas Yonif 132/BS.