Partai Golkar gelar gerak jalan santai di Kampar

id Golkar,Hut golkar

Partai Golkar gelar gerak jalan santai di Kampar

Pelepasan peserta gerak jalan santai Partai Golkar Kampar. (ANTARA/dok

Bangkinang Kota (ANTARA) - Pengurus Partai Golkar Pusat sampai daerah menggelar gerak jalan santai serentak di 400 titik se-Indonesia bersempena hari Ulang Tahun ke-58 pada Ahad pagi.

Ratusan peserta mengikuti gerak jalan yang dilepas oleh Penjabat Bupati Kampar Kamsol bersama Ketua DPD Partai Golkar Kampar Repol, anggota DPD RI Edwin Pratama Putra serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kampar diantaranya IIB Nur Saleh dan Agus Chandra.

Seluruh pengurus Golkar Kampar hadir dan jalan bersama masyarakat menempuh rute yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana. Star dilakukan di depan gedung Golkar Jl. A. Yani Bangkinang Kota.

Pj. Bupati Kampar dalam arahannya sebelum melepas peserta, menyampaikan apresiasi dan selamat HUT Partai Golkar ke-58. "Alhamdulillah jalan santai ini antusias dihadiri dan diikuti oleh masyarakat mulai pada pukul 06.30 WIB," kata dia.

Dia menyampaikan bahwa partai Golkar adalah partai tertua dan ia yakin sistem yang digunakan partai masih sistem terbaik dalam menciptakan kader terbaik masa depan guna kemajuan bangsa.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol menyampaikan selamat datang masyarakat Kampar yang telah ikut bergabung dalam memeriahkan HUT Partai Golkar dan dihibur artis daerah Ocu Rizal, Ocu Musa, Teti Azis dan Ade Lestari.

"Semoga apa yang dilakukan partai Golkar khususnya DPD Kampar ke depan berguna bagi masyarakat Kampar," ujarnya.

Pada acara itu panitia menyediakan dua unit sepeda motor untuk dibawa pulang peserta, beberapa sepeda, kulkas, TV serta door prize menarik lainnya.