ADVAN Targetkan Penjualan 5.000 Vandroid S5E

id advan targetkan, penjualan 5000, vandroid s5e

ADVAN Targetkan Penjualan 5.000 Vandroid S5E

Pekanbaru, (antarariau.com) - Perusahaan teknologi dari Indonesia, Advan, lewat produk telepon pintar (smartphone) terbarunya "Vandroid S5E" menargetkan angka penjualan mencapai 5.000 unit di Provinsi Riau.

"Untuk smartphone terbaru ini, kami optimis bisa mencapai penjualan 5.000 unit di Riau," kata Busines Executive PT Arga Mas Lestari, Djohan Tandijo, selaku distributor resmi merk Advan di Pekanbaru, Jumat.

Advan merupakan produk dari Indonesia melalui PT Intech Surya Abadi. Ketika banyak produk asing menyajikan keunggulan teknologi yang harus dibayar dengan harga mahal, Advan sudah mendiverfikasi produknya menjadi beberapa jenis dengna harga sangat terjangkau. Seperti televisi plasma, Notebook, Deskbook, Tablet PC, SmartPhone dan aksesori digital lainya.

Djohan mengatakan, target penjualan seluruh produk Advan melalui PT Agrga Mas secara nasional pada tahun ini adalah sebanyak 200.000 unit. Dari jumlah itu, target penjualan di Riau mencapai 10 persen.

Ia menjelaskan, produk smartphone terbaru Vandroid S5E memiliki spesifikasi OS Android Jelly baen 4.2 dan prosesor Coretex A 7 Dual core 1.3 GHz.

"Advan Vandroid S5E 1.000 persen tablet, 100 persen smartphone kami hadirkan bagi warga di Kota Pekanbaru ini. Kami melihat Pekanbaru tengah berkembang dalam teknologi dan Advan pun hadir untuk memenuhi keinginan dan permintan para penggunanya," katanya.

Ia mengatakan Advan Vandroid SE5 didesain untuk membuat para penggunnya menjadi innovatif, karena fitur-fitur canggihnya mampu memudahkan pengguna samrtphone ini dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Dengan ukuran layar yang hanya lima inch QH Capacitiv Screen, lanjutnya, Vandroid S5E dirasa nyaman ketika digenggam tangan.

"Produk ini tampil dalam lima varian warna yang menarik sesuai dengan selera pasar yang dibidik dari kalangan kaum muda yang selalu ingin tampil gaya, ceria dan penuh semangat," katanya.

Djohan menerangkan produk ini dibandrol dengan harga terjangkau yakni Rp1.199.000 per unit. Meski begitu, advan vandroid S5E sudah dibekali dengan kemampuan yang mempuni berupa sistem operasi yang digunakan mengadopsiandroid jelly bean 4.2, bermodalkan prosesor dual core pabrikan cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Sedangkan, kapasitas RAM sebesar 512 ditambah ROM 4 Fb, micro SD, TV analog dan fitur menarik dengan screen capture camera.

Ia menambahkan, dalam peluncuran perdana produk itu di Pekanbaru, Advan menggelar pameran di SKA Mall dari tanggal 1-5 November 2013. Selama pameran, konsumen bisa mendapatkan bonus gratis softcase, dan kartu perdana Telkomsel 12 GB selama 12 bulan serta hadiah langsung lainnya.