Beyonce tak hadiri Met Gala 2022

id Beyonce ,Met Gala 2022

Beyonce tak hadiri Met Gala 2022

Penyanyi Beyonce tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Benefit. ANTARA/REUTERS/Lucas Jackson/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Beyonce tidak lagi menghadiri Met Gala yang tahun ini mengusung tema "Gilded Glamour" dan berlangsung di Gala Costume Institute tahunan Museum of Art Metrpolitan, New York City. Dia terakhir menghadiri acara tersebut pada Mei 2016, mengenakan pakaian dari merek Givenchy.

Beyonce tidak mengungkapkan keberadaannya di media sosial, tetapi Daily Mail memposting foto dirinya dan Jay-Z tiba di Miami pada Senin (2/5) setelah menghabiskan waktu di sebuah pulau pribadi di lepas pantai Florida.

Saat itu, mereka berpakaian santai. Jay Z mengenakan topi ember putih , celana panjang hitam, dan sepatu kets putih . Sedangkan Beyonce menutupi wajahnya dengan jaket hitam.

Sebelumnya, Beyonce berbicara kepada Harper's Bazaar tentang rencananya untuk 10 tahun ke depan.

"Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba memperbaiki diri dan meningkatkan apa pun yang telah saya lakukan sampai saya berada pada titik di mana saya tidak lagi harus bersaing dengan diri saya sendiri," katanya seperti dikutip oleh Elle, Selasa.

Beyonce juga membahas batasan ketat antara kehidupan publik dan pribadinya.

"Sepanjang karir saya, saya sengaja menetapkan batas antara persona panggung dan kehidupan pribadi saya. Sangat mudah kehilangan diri sendiri dengan sangat cepat di industri ini, "katanya.

Sejauh ini, Beyonce mengaku berjuang untuk melindungi kewarasan dan privasinya karena menurutnya kualitas hidupnya tergantung pada hal-hal itu.