Kasmarni tekan perangkat daerah wujudkan program unggulan

id Pemkab,Bengkalis,Bupati,kasmarni

Kasmarni tekan perangkat daerah wujudkan program unggulan

Bupati Bengkalis Kasmarni saat memimpin rapat bersama perangkat daerah dan menekankan agar program yang menjadi unggulan kepala daerah agar dapat teranggarkan pada APBD 2022. (ANTARA/HO-Diskominfotik Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni tekan seluruh perangkat daerah agar dapat mewujudkan program unggulan yang menjadi visi dan misi kepala daerah dapat teranggarkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022.

"Kita harus memastikan delapan program unggulan teranggarkan dalam APBD 2022," kata Kasmarni ketika memimpin rapat evaluasi pelaksanaan kebijakan dan program unggulan Kabupaten Bengkalis, Selasa.

Selain itu Kepala Perangkat Daerah agar dapat mengecek kembali program unggulan tersebut agar benar-benar masuk dalam APBD dan nantinya akan memudahkan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Jadi masyarakat tahu ini merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni juga memastikan kebijakan atau petunjuk teknis pelaksanaan yang bersifat teknis dapat dilaksanakan dengan baik.

"Kami ingatkan seluruh program unggulan dapat dilaksanakan pada awal tahun ini sebelum tanggal 26 Februari mendatang," katanya.

Selain itu Kasmarni menekankan seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk selalu menyampaikan progres pelaksanaan yang dilakukan setiap perangkat daerah.

"Kalau bisa nanti sejumlah program unggulan akan kita luncurkan secara serentak dalam satu tahun kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso," pesannya.