Gerai Vaksin Polres Meranti telah layani seribuan warga

id Gerai Vaksin Center Meranti, vaksinasi COVID-19,Polres meranti, vaksin center

Gerai Vaksin Polres Meranti telah layani seribuan warga

Sejumlah masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menerima vaksinasi COVID-19 dari tenaga kesehatan di Gerai Vaksin Center Mapolsek Tebingtinggi, Jumat (8/10). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Sejak diresmikan Kapolda Riau pada Rabu (6/10) lalu, Gerai Vaksin Center yang terletak di Mapolsek Tebingtinggi di Jalan Pembangunan I, Kota Selatpanjang itu telah melayani 1000 lebih warga yang ingin divaksin.

"Alhamdulillah, masyarakat dengan kesadaran sendiri mendengar kabar bahwa ada vaksinasi langsung hadir di sini. Kegiatan vaksinasi juga tetap mematuhi protokol kesehatan," kataKapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG.

Hak ini dibuktikan dari ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 di Gerai Presisi Vaksin Center Polres Kepulauan Meranti, Jum'at (8/10).

Dia menyebut, Vaksin Center ini merupakan satu dari 13 gerai yang ada di kabupaten tersebut. Gerai ini buka setiap hari tanpa libur.

"Tujuannya agar seluruh masyarakat Kepulauan Meranti yang ingin vaksin bisa terlayani dengan baik," sambungnya.

Ia berharap ke depan seluruh masyarakat di kabupaten bungsu di Riau itu dapat menerima vaksin, guna memutuskan rantai COVID-19.

"Polres Meranti akan terus berusaha dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat segera menerima vaksin," tuturnya.

Disamping itu, Kapolres Andi kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita bohong (hoaks) terkait vaksin.

"Kami pastikan vaksin COVID-19 ini halal, aman, dan berkualitas. Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoaks, bahwasanya vaksin COVID-19 berbahaya," pungkas dia.