Kebakaran kembali landa Kampar

id Kebakaran kampar, kebakaran riau

Kebakaran kembali landa Kampar

Petugas sedang berupaya memadamkan kebakaran di Dusun Penyasawan Barat. (ANTARA/HO-)

Bangkinang (ANTARA) - Sebuah rumah di Dusun PenyasawanBarat, Kabupaten Kampar, pada Rabu siang, dilanda kebakaran hebat, dua unit armada pemadam dikerahkan.

Sesaat setelah menerima laporan terjadinya kebakaran melalui Call Center (0762) 322113, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizonmemerintahkan petugas pemadam kebakaran yang sedang piket untuk langsung menuju ke tempat terjadinya kebakaran.

Satu rumah semi permanen milik Deni Astuti (37) warga Dusun Penyasawan Barat, Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar, hangus dilalap si jago merah. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai seratusan juta rupiah.

Petugas pemadam telah melakukan upaya pemadaman dan pendinginan dalam kejadian kebakaran ini. Kronologi terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

Dikatakan Arizon, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya kebakaran yang bisa saja terjadi karena kelalaian masyarakat sendiri.

Baca juga: Kebakaran di Siak Hulu Kampar hanguskan satu rumah dan motor

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar