Program strategis Bupati dan Wabup Meranti didukung KPK

id bupati meranti,meranti,kpk ri

Program strategis Bupati dan Wabup Meranti didukung KPK

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dan Wakil Bupati Asmar saat melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pimpinan OPD. (ANTARA/Rahmat Santoso/21)

Selatpanjang (ANTARA) - KPK RI mendukung pelaksanaan tujuh program strategis Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti (Adil - Asmar)

Hal itu diungkapkan Bupati Adil saat memimpin melaksanakan rapat koordinasi OPD di lingkungan Pemkab Meranti bersama Wabup Asmar di Aula Kantor Bupati, Senin (7/6).

"Tujuh program strategis kita sudah diketahui oleh KPK dan mereka sangat mendukung terlaksananya program itu," kata Adil menginformasikan hasil pertemuan dirinya dengan KPK kepada seluruh pimpinan OPD.

Namun satu hal yang perlu menjadi perhatian dikatakan Adil adalah jangan sampai saat pelaksanaan nanti masuk kedalam tujuh kategori korupsi yang telah ditetapkan oleh KPK.

Ia berharap kepada semua OPD yang menjalankannya itu tidak lagi ragu. Asalkan anggaran yang ada tidak diselewengkan untuk kepentingan pribadi.

"Pokoknya kepada OPD kerja saja, asalkan uangnya tidak diselewengkan. Untuk itu jangan takut," ucapnya.

Terkait pengelolaan anggaran tujuh program strategis itu, diakui Bupati akan mengarahkan seluruh OPD untuk selalu taat hukum sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

"Saya pastikan Pemerintahan Adil - Asmar tidak akan melanggar aturan hukum yang berlaku," pungkasnya.