Ersan terpilih jadi Dewas PDAM Bengkalis

id pemkab bengkalis,Pdam bengkalis

Ersan terpilih jadi Dewas PDAM Bengkalis

Kadiskes Bengkalis Ersan Saputra.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dari 13 orang yang menjalani seleksi, Ersan Saputra yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Bengkalis terpilih sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis.

Keputusan terpilihnya dr Ersan Saputra tertuang dalam pengumuman yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kasmarni, hari ini, Selasa, (11/5)

Di dalam surat pengumuman nomor 500/EK/V/2021/51 tersebut, dijelaskan bahwa nama yang lulus dan terpilih ditetapkan berdasarkan urutan ranking rekomendasi Tim Penguji Uji Kelayakan dan Kepatutan serta wawancara dengan Bupati Bengkalis.

Adapun tahapan proses pengangkatan dan pelantikan dr Ersan Saputra sebagai Dewas Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis akan diagendakan dikemudian hari.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelamar dan peserta yang mengikuti seleksi Dewas Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi dan peran serta saudara terhadap kemajuan dan pembangunan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis," ungkap Kasmarni.

Untuk diketahui, tahapan seleksi yang dilakukan meliputi seleksi administrasi, seleksi Uji kompetensi keahlian dengan 5 materi meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengawasan, presentasi makalah strategi pengawasan dan wawancara, terakhir seleksi wawancara langsung dengan Bupati Bengkalis.

Baca juga: Pansel umumkan lima calon Dewas PDAM Bengkalis

Baca juga: Mengaku rugi Rp400 juta/bulan, PDAM Tirta Indragiri Tembilahan akan naikkan tarif


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar