Pansel umumkan lima calon Dewas PDAM Bengkalis

id pemkab bengkalis,Perumda air minum, pdam bengkalis

Pansel umumkan lima calon Dewas PDAM  Bengkalis

Lima calon pengawas yang lolos hasil seleksi. (ANTARA/Tangkapan layar)

Bengkalis (ANTARA) - Panitia Seleksi (pansel) Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Dewas Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis.

Ketua Panitia Seleksi Aulia Army Effendy menyampaikan, dari hasil seleksi administrasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, lima orang dinyatakan lulus dan akan melanjutkan seleksi uji kompetensi keahlian (UKK).

"Dari 13 orang yang mendaftar, setelah melalui proses, hanya lima orang yang dinyatakan lulus tahap administrasi dan akan mengikuti tahap berikutnya," kata Aulia, Jumat (23/4)

Kelima orang tersebut adalah Djamaluddin(Kepala BKPP),Ersan Saputra(Kadis Kesehatan), Rinto(Sekretaris Bappeda), dan Supardi(Kepala BapendaBengkalis).

Aulia menyebut peserta yang dinyatakan lulus administrasi wajib mengikuti UKK yang diagendakan pada 26 April hingga 4 Mei 2021.

UKK akan dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Bengkalis dan Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Terubuk.

Materi UKK meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengawasan, presentasi makalah strategi pengawasan dan wawancara.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar