Golkar Inhu bakal rombak kepengurusan, ada apa?

id DPD partai golkar inhu bakal rombak kepengurusan,Golkar inhu, partai golkar inhu, dprd inhu

Golkar Inhu bakal rombak kepengurusan, ada apa?

Arsyadi. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya KabupatenIndragiri Hulu,Arsyadi mengatakan dalam waktu dekat akan ada perombakan kepengurusan dan struktur pada Fraksi DPRD setempat.

Perombakan itu dalam rangka mewujudkan visi dan misi partai untuk lebih baik, banyak program unggulan yang harus direalisasikan sesuai dengan amanah partai.

"Sedangkan, untuk perubahan di fraksi Golkar DPRD Inhu beranjak dari hasil rapat pleno pasca disahkannyakepengurusan baru," kata Arsyadidi Rengat, Selasa.

Hasil rapatpleno DPD II Partai Golkar Inhu meminta agar ada penyegaran dan pentingnya reposisi struktur sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Penyegaran misalnya, Ketua Fraksi Golkar dari Daniel Eka Perdana bergeser kepada Budi Santoso, sedangkan Sekretaris Budi Santoso bergeser kepada Alek. Bahkan, tidak menutup kemungkinan sampai kepada Ketua DPRD Inhu dari Syamsudin kepada yang lainnya.

"Karena, Syamsudin pernah mengajukan permohonan mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Inhu," ujarnya.

Pengunduran diri karena faktor kesehatan. Oleh karena itu, Partai Golkar Kabupaten IndragiriHulu diyakini akan semakin baik ke depannya dan semakin bermasyarakat.

Baca juga: Wardan Usung Ferryandi pada Pilkada Inhil 2024

Baca juga: Golkar Kampar tanam ratusan eucalyptus


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021