Saiful Ardi nahkodai PAN Bengkalis

id pemkab bengkalis,PAN Bengkalis,berita riau antara,berita riau terbaru

Saiful Ardi nahkodai PAN Bengkalis

Saiful Ardi menerima SK pengangkatan dari Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan sebagai Ketua DPD PAN Bengkalis .(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Saiful Ardi dipercaya untukmenahkodai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis setelah menerima SK dari ketua UMM DPPP PAN bersamaan dengan enam ketua DPD se-Provisi Riau pada, Minggu (25/4) di Jakarta.

"Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan, saya bersama dengan enam ketua DPD lainnya menerima SK pengangkatan dari DPP PAN untuk mengnahkodai PAN Bengkalis," ujar Saiful Ardi ketika dihubungi, Senin (26/4).

Dikatakan Syaiful, kepengurusan yang ada saat ini diyakini PAN Bengkalis bisa lebih maju dan berkembang dan bertekat bisa kembali sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti di Bengkalis.

"Kita akan bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi partai. Rapat Kerja Daerah (Rakerda) merupakan agenda utama yang akan dilakukan setelah penyerahan SK ini," ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Dalam waktu dekat ini kata Saiful, akan menggelar Rapat kerja daerah, seluruh pengurus, kader serta simpatisan Partai PAN Bengkalis akan kita gerakan agar keberadaan PAN ditengah-tengah masyarakat semakin nyata.

"Kita membuka pintu selebar -lebarnya untuk mengajak para tokoh masyarakat, kaum milenial yang belum pernah bergabung dengan partai lain 'Ayo mari kita bergabung dengan Partai Amanat Nasional'," Ajak Syaiful.

Ditambahkannya untuk kepengurusan DPD PAN Bengkalis Ketua Saiful Ardi, sekretaris H Zamzami dan Bendahara Fanny Anggriani Harnas.

Baca juga: Guspardi sebut PAN punya banyak kader terbaik masuk dalam kabinet

Baca juga: Terpilih aklamasi, Sulaiman akan siapkan pengurus PAN Inhil hingga ke desa

Baca juga: Inilah 44 pengurus DPWPAN Riau periode 2020-2025