Menjadi Bupati Bengkalis terpilih, Kasmarni: Hari ini hilangkan perbedaan

id Pemkab Bengkalis,kasmarni,berita riau antara,berita riau terbaru,pilkada bengkalis

Menjadi Bupati Bengkalis terpilih, Kasmarni: Hari ini hilangkan perbedaan

Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni-Bagus Santoso mengharapkan kepada masyarakat di negeri Junjungan untuk menghilangkan semua perbedaan yang ada di saat perhelatan Pilkada 2020.

"Hari ini tidak ada lagi tim paslon 1,2,3 dan 4 , setelah ada penetapan dari KPU perbedaan itu kita hilangkan," ujar Kasamarni saat menggelar acara syukuran dikediamannya Jalan Kelapapati Darat, Bengkalis, Jumat (22/1)

Kasmarni juga menyampaikan apa yang menjadi visi dan misinya dalam Pilkada akan menjadi prioritas dalam menjalankan roda pemerintahan. Untuk itu dukungan dan kerjasama dari segenap masyarakat amat diharapkan.

"Doakan dan dukung kami menjalankan amanah ini. Mudah-mudahan kami istiqamah menjalankan amanah masyarakat ini," jelas mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini.

Kasmarni juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengantarkannya menjadi Bupati perempuan pertama di kabupaten Bengkalis ini.

"Terimakasih atas segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan. Kami tak mungkin mampu akan membalasnya. Mudah-mudahan semua ikhtiar ini menjadi ladang amal bagi kita semua," ujarnya

Syukuran mengundang warga tempatan, tokoh masyarakat dan para politisi itu juga dibarengi pemberian santunan untuk anak yatim. Puluhan anak yatim tempatan mendapatkan santunan langsung dari Bupati Bengkalis yang akan dilantik pertengahan Februari 2021 ini.

Baca juga: Sah, Kasmari-Bagus Santoso ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Baca juga: Ketua KPU Bengkalis diperiksa polisi, ini tanggapan KPU Riau

Baca juga: Usai Pilkada, MUI Bengkalis imbau hilangkan sikap perbedaan politik


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar