Arus penyeberangam Roro Bengkalis kembali normal

id Pemkab Bengkalis,pelabuhan bengkalis

Arus penyeberangam Roro Bengkalis kembali normal

Arus penyeberangan Roro Bengkalis kembali normal setelah tiga kapal dioperasikan melayani masyarakat. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sempat terjadi antrean kendaraan dalam beberapa hari terakhir, arus penyeberangan Roll on Roll off (Roro) di Kabupaten Bengkalis kembali normal seperti yang terpantau pada Jumat (23/10).

"Alhamdulillah, arus penyeberangan Roro Bengkalis sudah kembali normal dengan beroperasinya tiga armada kapal," ujar Kepala UPT Penyeberangan Bengkalis Fauzi.

Dikatakannya, tiga armada yang beroperasi yakni Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Persada Nusantara, KMP Bahari Nusantara dan KMP Permata Lestari.

"Sementara tiga kapal lainnya yakniKMP Swarna Putri mengalami kerusakan,KMP Pertiwi dan KMP Mulia Nusantara perawatan docking tahunan," ungkapnya.

Dengan beroperasi KMP Persada Nusantara maka ada enam armada kapal yang beroperasi di Bengkalis untuk melayani jasa masyarakat.

"Untuk jadwal keberangkatandi dua sisi dermaga sudah kembali ke jadwal semula dan trip keberangkatan terakhir pada pukul 23.00 WIB," kata Fauzi.

Baca juga: Sampai kapan pelayanan Roro Bengkalis amburadul?

Baca juga: Hanya dua kapal beroperasi, antrean kendaraan mengular di pelabuhan Roro Bengkalis

Baca juga: Layanan aplikasi di pelabuhan Roro Bengkalis kembali normal


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar