Bangun hubungan baik, Bupati Bengkalis silaturahmi dengan Insan Pers di Duri

id Pemkab Bengkalis,syahrial abdi,pers,berita riau antara,berita riau terbaru

Bangun hubungan baik, Bupati Bengkalis silaturahmi dengan Insan Pers di Duri

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi silaturahmi dengan insan pers yang ada di kota minyak Duri. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Guna membangun hubungan baik dan mendiskusikan berbagai pandangan dan harapan para jurnalis, Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Insan Pers di Kota Duri, Kecamatan Mandau dan sekitarnya, di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Jumat (16/10)

Dalam pertemuan itu, disamping memperkenalkan diri dan menceritakan rekam jejak karirnya, Pj Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh Insan Pers untuk bersama membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Negeri Junjungan.

"Fokus tugas kami ada empat. Yaitu Pemerintahan, Kesuksesan Pilkada, Memastikan Netralitas ASN dan memastikan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Atas hal ini, Syahrial Abdi sangat mengharapkan dukungan dari Insan Pers yang menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol terhadap target dan sasaran selama ia menjabat menjadi Pj Bupati Bengkalis.

”Kami tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak di bantu oleh Perangkat Daerah, dan kami juga tidak bisa melakukan pekerjaan tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan pers yang senantiasa memberikan informasi guna membangun negeri,” ucap Syahrial Abdi.

Selama menjabat sekitar 3 pekan sebagai Pj Bupati Bengkalis, ia juga memaparkan apa yang telah dan akan dilakukan hingga berakhir tugasnya pada Februari mendatang. Seperti sudah mendapatkan persetujuan pengesahan Perubahan APBD serta ketersediaan anggaran untuk melakukan berbagai kegiatan jelang berakhirnya tahun 2020.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudi hadir, yang mudah-mudahan silaturahmi ini dapat mendapatkan kerjasama dan dukungan yang baik. Terlebih saya orang yang baru dan sudah tentu membutuhkan informasi dari berbagai pihak terutama insan pers," ujarnya.

Baca juga: Polisi didesak tangkap pelaku perusakan PWI Riau

Baca juga: LKBN Antara gelar tes cepat untuk insan pers di Ibu Kota

Baca juga: Ketua Dewan Pers ingatkan pentingnya perlindungan jurnalis selama normal baru
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar