Crevanya rilis lagu terbaru berjudul "Cinta Di Hatiku"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Crevanya rilis lagu terbaru berjudul "Cinta Di Hatiku"

Artwork lagu "Cinta Di Hatiku" Crevanya. (ANTARA/ HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Crevanya merilis lagu baru berjudul "Cinta Di Hatiku" yang menjadi single keduanya di industri musik Indonesia.

Lagu "Cinta Di Hatiku" sendiri menceritakan kisah cinta seorang wanita kepada sahabat dekatnya yang awalnya hanya sebatas teman biasa namun timbul rasa cinta karena sering bertemu.

Baca juga: Album baru "IN LIFE" Stray Kids sudah dipesan 300 ribu keping

"Jadi lagu ini tuh menceritakan hubungan dua orang, antara si cowok dan si cewek, karena mereka sering ketemu dan juga sahabat jadilah dalam hubungan persahabatannya mulai tumbuah rasa cinta gitu," kata Crevanya dalam keterangan resminya, Senin.

Lagu ini diciptakan oleh Choki Cassandra yang yang sebelumnya sukses menciptkan hits "Teman Bahagia" yang dibawakan Jaz dan "Nyaman" Andmesh Kamaleng.

Crevanya mengaku cukup puas dalam penggrapan lagu

"Cinta Di Hatiku" ini karena banyak di bantu nama-nama yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia musik.

"Sebagai penyanyi baru, terus terang gue merasa senang banget proses produksi lagu 'Cinta Di Hatiku' ini banyak dibantu orang-orang yang memang profesional di industri musik," ujar Crevanya.

Video musik "Cinta Di Hatiku" juga telah dibuat yang penggarapannya dipercayakan kepada sutradara muda Arief Wicaksono yang banyak berkecimpung membuat shoot movie dengan konsep menceritakan hubungan cinta antara dua orang sahabat yang akhir menjadi sepasang kekasih.

Crevanya berharap lagu ini dapat menjadi pengingat bagi yang sedang merasa jenuh atau bosen dalam menjalin hubungan cinta dapat kembali mengingat masa-masa awal pendekatan, perjuangan hingga menjadi sepasang kekasih.

Baca juga: Penerapan PSBB total pengaruhi jadwal Sabyan

Baca juga: Album terbaru "Uang Muka", cara Feast bahas peliknya kondisi keuangan


Pewarta : Yogi Rachman