PLN Dumai Kota siap layani pasang baru, hindari calo

id PLN Dumai, Listrik Dumai,Pln

PLN Dumai Kota siap layani pasang baru, hindari calo

PLN Dumai sudah bisa melayani pasang baru karena persediaan meteran aman.

Dumai (ANTARA) - Manager PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Dumai Kota Jannatul Firdaus mengatakanPLN sudah siap melayani pasang baru listrik bagi calon pelanggan di Kota Dumai dan Kecamatan Kepulauan Rupat Kabupaten Bengkalis, menyusul sudah tersedia material meteran listrik.

"Untuk material meteran saat ini sudah tersedia dan bagi calon pelanggan ingin melakukan pasang baru listrik silahkan kami siap melayani," kata Jannatuldi Dumai, Minggu.

Untuk pengajuan permohonan pasang baru, bisa melalui contact center 123 atau website www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile atau mendatangi kantor layanan PLN terdekat.

Jannatul juga mengingatkan kepada calon pelanggan untuk menghindari permohonan pasang baru atau tambah daya melalui calo.

Disamping itu, saat ini juga dibuka promo gebyar kemerdekaan diskon harga tambah daya bagi pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya khusus rumah tangga dengan biaya yang super murah, dari biasanya empat jutaan rupiah, kini hanya Rp170.845.

"Tambah Daya Super Wow ini sudah bisa tambah daya ke 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA. Untuk biaya pemakaian tarif rupiah per kWh nya sama tidak berbeda dan ini berlaku sampai 30 September 2020," sebutnya.

Promo diskon penambahan daya ini untuk memfasilitasi kebutuhan listrik pelanggan yang tengah meningkat, seiring masih berlanjutnya tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Terlebih sejak pandemi COVID-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah, dan melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini diberikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listrik.

Baca juga: PLN Riau luncurkan program tambah daya 2200-5500 dikenai biaya Rp170.845

Baca juga: Terkait kenaikan tagihan listrik, DPRD Bengkalis panggil PLN


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar