Ardasir dan Rinto nahkodai IKMR dan IPMR Bukit Batu

id pemkab bengkalis,IKMR

Ardasir dan Rinto nahkodai IKMR dan IPMR Bukit Batu

H.Ardasir kembali dipercayai untuk memegang tampuk ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Rinto Aprlia Marta sebagai Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Riau periode 2020-2025 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke V. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - H.Ardasir kembali dipercayai untuk memegang tampuk ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Rinto Aprlia Marta sebagai Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Riau periode 2020-2025 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke V yang digelar di gedung IKMR Sungai Pakning, Minggu (8/03/2020).

"Alhamdulillah, pemilihan ketua IKMR dan IPMR yang dilaksanakan sudah sesuai dengan AD/ART, kita harapkan ke depan ketua terpilih dapat memajukan organisasi ini untuk lebih baik," ujar Duny Dhuvira ketua Pemilihan IKMR dan IPMR Bukit Batu.

Dikatakan Duny, setelah ditetapkan ketua terpilih membentuk tim formatur yang nanti akan menyusun nama-nama untuk kepengurusan yang baru nantinya.

Sementara itu H. Ardasir ketua IKMR terpilih mengucapkan rasa terima kasih kepada sanak saudara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk kembali memimpin organisasi IKMR Bukit Batu untuk limatahun mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari orang tua kami, sanak saudara yang telah memberikan amanah untuk memajukan organisasi IKMR ini," ujar Ardasir.

Selain itu Ardasir juga berharap kepada pengurus yang telah dibentuk hendaknya dapat saling bekerjasama dan saling mengingatkan apa bila ada persoalan dalam organisasi.

Hal yang sama juga diungkapkan Rinto Aprilia, amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin IPMR merupakan tanggung jawab yang besar diberikan dan perlu tunjuk ajar dari orang-orang tua yang ada di IKMR, IWMR.

"Amanah yang diberikan ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar yang harus saya jalankan, untuk itu perlu bimbingan dari dusanak yang ada di IKMR," kata Rinto.