PWI Bengkalis gelar tahlil untuk almarhum Mazwin

id pwi bengkalis,pwi, bengkalis

PWI Bengkalis gelar tahlil untuk almarhum Mazwin

Keluarga besar PWI Kabupaten Bengkalis menggelar tahlilan kepada Mazwin bendahara PWI Bengkalid yang tutup usia pada Kamis, (20/02/2020) di Rumah Sakit Permata Hati Duri.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar tahlil dan doa bersama untuk almarhum Mazwin (48), wartawan Pekanbaru Pos Group dan Bendahara PWI Bengkalis, yang menghadap Sang Khaliq, Kamis (21/2/2020) subuh lalu.

Tahlilan dan doa tersebut dipimpin oleh Ketua Baznas Bengkalis ustad Ali Ambar bersama pengurus di di Kantor PWI Kabupaten Bengkalis, usai salat Jumat (21/2).

Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo menyampaikan rasa duka yang paling dalam atas wafatnya Mazwinyang memiliki kepribadian yang baik dan selalu menghargai setiap orang.

"Kami tidak menyangka kehilangan beliau, yang merupakan jurnalis yang baik dan punya pergaulan yang cukup bagus di kalangan insan pers di Kabupaten Bengkalis," kata Alfisnardo.

Selain itu duka ini merupakan duka keluarga besar PWI dan mendoakan amal dan ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT.

“Semoga amal ibadah Mazwin diterima di sisiNya, kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dalam menghadapinya. Hari ini, kita perlu mengkoreksi diri, bahwa kita semua juga akan mengalaminya, tapi tidak tahu kapan waktunya, jadi saat ini yang kita perlukan adalah bagaimana, lebih meningkatkan ketakwaan dan ibadah kita sehari-hari,”ujar Alfisnardo.

Sementara itu, Ustadz Ali Ambar yang memandu tahil dan doa mengutarakan hal serupa. Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bengkalis ini, turut menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya seorang jurnalis senior Bengkalis, Mazwin.

“Saya mendapatkan kabar dari media. Jika saudara Almarhum Mazwin, yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan di salah satu surat kabar terbesar, bertugas di duri telah lebih dulu pergi meninggalkan rekan-rekan dan kita semua yang ada disini, pergi dengan tenang ke ke pangkuan Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga: Tutup usia, begini sosok Mazwin di mata PWI Bengkalis

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar