Terkait isu rotasi, Plt Bupati Bengkalis: Tidak ada balas dendam

id pemkab bengkalis,plt bupati bengkalis,berita riau antara,mutasi pejabat bengkalis,berita riau terbaru

Terkait isu rotasi, Plt Bupati Bengkalis: Tidak ada balas dendam

Plt Bupati Bengkalis Muhammad menyalami pegawai usai memimpin apel pagi dihalaman kantor Bupati Bengkalis.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad menegaskan bahwa isu yang santer berkembang di masyarakat yang menyebutkan bahwa dirinya akan balas dendam dengan dengan memutasi atau merotasi pejabat adalah tidak benar.

"Meskipun saya ditunjuk Mendagri dan Gubernur sebagai Plt Bupati, hal ini tidak akan saya jadikan ajang balas dendam. Itu bukan sifat saya, bukan itu tipe saya,” tegad Muhammad ketika menjadi Pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin .

Sebagai mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi sekitar 30 tahun, kata H Muhammad, dia tahu betul lika-liku yang dihadapi seorang ASN.

Untuk itu, Muhammad meminta seluruh pegawai di Pemkab Bengkalis, baik itu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana maupun tenaga honorer untuk tidak bimbang dan ragu.

"Bekerjalah dengan baik. Bekerjalah dengan benar, seksama dan sesuai aturan. Jangan mengambil keputusan sendiri. Semuanya harus dibicarakan dengan baik, dengan seksama demi kemajuan Kabupaten Bengkalis ke depan,” ajaknya.

Kepada seluruh aparatur di Pemkab Bengkalis, Plt Bupati H Muhammad agar bekerja sesuai target, serta menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

“Jadikan masa lalu sebagai pembelajaran yang terbaik bagi kita, kita evaluasi evaluasi," pesan Muhamad.

Sebagai Plt ia memiliki target kinerja dan yang paling penting progresnya, tapi jangan melemahkan sistem administrasi. Administrasi yang baik dan benar sangat penting.

Baca juga: Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Riau diwarnai unjuk rasa korupsi Wakil Bupati Bengkalis

Baca juga: Malam Jumat keramat, Bupati Bengkalis ditahan KPK

Baca juga: Ditahan KPK, Amril mengaku ikhlas