Warga sambut Flash Sale Global Qurban-ACT

id Global Qurban-ACT,Hewan Kurban,Idul Adha

Warga sambut Flash Sale Global Qurban-ACT

Ilustrasi. Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap menyalurkan daging kurban ke wilayah konflik seperti Somalia pada Idul Adha 1440 H. (ANTARA/HO-ACT)

Jakarta (ANTARA) - Flash Sale Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui laman indonesiadermawan.id memperoleh lebih dari Rp1 miliar lewat transaksi Hari Bahagia Nasional 11.11 yang terjadi pada Senin (11/11).

Donasi paling banyak tercatat untuk membantu penyintas konflik kemanusiaan di Bumi Syam dalam menghadapi musim dingin, disusul Global Qurban, beras untuk santri Indonesia dan sumur wakaf keluarga.

Anggota majelis taklim Khadijah Community Harinah Yuli Eti dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Selasa, mengatakan Flash Sale Global Qurban-ACT yang diikutinya merupakan yang ketiga kali baginya mempercayakan penyaluran kurban melalui Global Qurban-ACT.

"Saya percaya Global Qurban-ACT menyalurkan ke lokasi dan orang yang tepat. Laporan dan dokumentasi pun dikirimkan secara lengkap," katanya.

Eti berharap program kemanusiaan ACT dapat membantu banyak orang yang membutuhkan. Awalnya, dirinya berencana membeli hewan kurban pada November atau Desember, namun karena mendengar kabar Flash Sale dalam rangka Hari Bahagia Nasional 11.11 yang menawarkan potongan harga, dirinya memutuskan untuk berpartisipasi.

Baca juga: Berbelanja, berbagi dan peduli sesama di Hari Bahagia Nasional 11.11 bersama ACT

"Harganya lebih murah, anggota komunitas yang lain juga ikut bertransaksi untuk Idul Adha 2020. Total lima hewan kurban setara kambing," ujar dia.

Hari Bahagia Nasional 11.11 yang mengangkat tema Berkahkan Belanja dengan Berbagi mendapat sambutan baik dari masyarakat. Flash Sale Global Qurban-ACT menyediakan hewan kurban untuk Idul Adha 2020 dengan harga terjangkau bagi para dermawan.

Salah satu dermawan yang berpartisipasi dalam program tersebut adalah majelis taklim Khadijah Community Yogyakarta.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar