Mobil tabrak pipa Chevron di Minas, seorang penumpang tewas terbakar

id chevron,kecelakaan mobil,korban tewas,polres siak,berita riau antara,berita riau terbaru

Mobil tabrak pipa Chevron di Minas, seorang penumpang tewas terbakar

Mobil Pajero Sport yang terbakar setelah menabrak pipa di Minas. (istimewa)

Siak, Riau (ANTARA) - Kecelakaan maut di Kecamatan MinasKabupaten Siak, Provinsi Riau, terjadi akibat kendaraan menabrak pipa air PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) hingga mengakibatkan mobil terbakar dan seorang korban meninggal dalam keadaan hangus.

"Iya, sedang ditangani Kepolisian Sektor Minas," kata Kepala Satuan Lantas Kepolisian Resor Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti di Siak, Selasa.

Kecelakaan tunggal dengan Mobil Mitshubishi Pajero Sport tersebut terjadi pada pukuk 01.55 WIB pada Selasa dini hari. Dalam mobil tersebut ada dua orang dimana korban lainnya yakni sang supir dalam keadaan kritis atau koma dirujuk ke Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru.

Kecelakaan di Jalan CPI Bypass Minas ini berawal ketika mobil datangdari arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil hilang kendali di jalan menurun yang menikungke kanan.

Mobil tersebut, kata Birgitta, keluar badan jalan di sebelah kanan dari arah Pekanbarudan menabrak pipa air milik CPI, sehingga menyebabkan mobil terbalik.

"Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil tersebut terbakar dan korban penumpang Mobil Pajero tersebut meninggal dunia," ungkapnya.

Penyebab kecelakaan, lanjutnya diduga pengemudimengantuk saat mengendarai. Pasalnya arus lalu lintas saat itu sepi, cuacacerah pada malam hari, dan

kondisi jalan beraspal bagus.

Kedua korban laki-laki dan yang masih hidup yakni berinisial IR warga Kecamatan Tualang, Perawang, Siak dan yang meninggal dunia berinisial TH. Kerugian material ditaksir Rp100 juta dan aset pipa air CPI mengalami bengkok dan turun dari posisinya.

Baca juga: Empat maling minyak dari pipa PT BSP dibekuk Polres Siak

Baca juga: Remaja di Siak tewas dianiaya temannya karena larang akses menumpang Wifi
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar