Sepak Bola - Persiks Andalkan Lini Depan Hadapi Muaro bungo

id sepak bola, - persiks, andalkan lini, depan hadapi, muaro bungo

Teluk Kuantan Riau, 10/11 (ANTARA) - PS Persiks Kuantan Singingi mengandalkan pemain di lini depan, guna mengantisipasi kekuatan lawan, yakni PS Muaro Bubngo di Stadion Sport Centre, Rabu Sore.

"Sebab pemain yang akan dihadapi ini cukup kuat, gigih dan tangguh. Kami ingin memetik kemenangan di laga perdana ini," ungkap Pelatih Persiks Kuansing Suherman Yusuf, S.Pd, MM, kepada wartawan.

Untuk menghadapi PS Muaro Bungo Jambi tersebut, Persiks akan menurunkan duet striker Ade Saputra dan Muksid, dan diharapkan striker ini bisa diandalkan dalam pertandingan dan mampu mengumoulkan dua gol, ujarnya.

Suherman mengatakan, dari hasil yang dilakukan selama ini, striker Persiks mampu mengoleksi gol dalam setiap pertandingan, makanya dipercayakan kepada keduanya untuk memperkuat tim di putaran Divisi II putaran III Zona Enam Besar Wilayah Sumatera.

"Saya sudah sampaikan ke Manajer Persiks perihal memasangkan duet striker tersebut, karena hingga kini hanya Ade dan Muksid yang bermain konsisten di setiap laga," jelasnya.

Pihak manajemen Persiks berharap Suherman bisa memaksimalkan pemain dan striker yang ada dalam setiap pertandingan, sehingga bisa lolos pada Divisi I.

"Kami berharap kemampuan pemain yang ada bisa dioptimalkan semaksimal mungkin, hingga bisa lolos ke putaran selanjutnya. kita terus memantau striker dan pemain untuk memenuhi kebutuhan tim," katatanya.

Menyinggung persiapan Persiks menghadapi pertandingan lanjutan Divisi II PSSI Wilayah Sumatera itu, Firdaus Oemar SH selaku Manajer Persiks akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menang dalam laga sore nanti.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga, apalagi Persiks sebagai tuan rumah. Kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kuansing, dalam menghadapi pertandingan lanjutan Divisi II ini, meskipun memang sangat berat sekali tetapi harus berusaha agar bisa lolos nanti," ujarnya.