Bupati Kuansing Mursini safari Ramadhan

id safari Ramadhan kuansing, kuansing, kuantan singingi

Safari Ramadhan Bupati Kuansing

Bupati
Kuantan Singingi (ANTARA) - Bupati Kuantan SingingiMursini mengikuti acara safari Ramadhan di Kecamtan Kuantan Mudik yang digelar pada Masjid Al Furqan Desa Muaro Tombang dihadiri ratusan jamaah, sejumlah aspirasi disampaikan untuk mendapatkan perhatian agar daerah ini maju dan berkembang.

Camat Kuantan Mudik, Sadarisnah, mengatakan, aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Bupati Murisni berupa peningkatan jalan dari Desa Muaro Tombang- Desa Tanjung, Pengaspalan Sangau -Siberobah Guntor, Pulau Binjai - Saik, Rantau Sialang - Luai, Pemeliharaan jalan Air Buluh.

"Masyarakat berharap aspirasi dikabulkan oleh Bupati," kata Camat Kuantan Mudik, Sadarisnah di Teluk Kuantan Minggu.

Menurutnya, selain untuk itu juga berharap adanya pembangunan drainase Desa Aur Duri, Pembangunan Drainase Seberang Pantai, Saik dan Pengadaan Pompa Air Sawah Desa Saik, Pengadaan Pompa Irigasi di Pulau Binjai, Turap Tebing dari Pulau Binjai dan Seberang Pantai.

Ada juga permohonan Pembangunan RKB SD Lubuk Ramo, RKB SMPN Satap Bukit Pedusunan dan Labor, Revitalisasi Gedung SMPN 3 dan SMPN 4, Pembangunan Labor SMPN 5 dan Sarana Air Bersih SMPN 5, SMPN 4, SD Batang Antan dan empat SD (SD 016, SD 04, SD 021, SD 05), Penyediaan Buku Pustaka (13 Sekolah), Pembangunan Ruang Ibadah SMPN 3 dan Sarana Pendidikan Jasmani SMPN 2.

Bupati Kuantan Singingi Mursini, menjawab aspirasi masyarakat dengan berjanji untuk mengupayakan tahun 2020 akan direalisasikan, karena kebutuhan pembangunan di daerah tersebut sangat penting.

"Saya akan upayakan, mohon dukungan semua pihak," sebut Mursini.

Mursini menambahkan, untuk menghapus tingkat kesenjangan sosial dan terjadinya pemerataan pembangunan, perlu kerja sama

yang baik semua pihak, tapi yakinlah bahwa ke depan Kuansing akan lebih baik.

Kuantan Mudik adalah lintasan dan perbatasan antara Kuansing dengan Sumatera Barat, karena itu peningkatan jalan dan sejumlah infrastruktur sudah saatnya di optimalkan, masyarakat berharap banyak terjadinya perubahan di era saat ini.

Baca juga: Bupati Kuansing Mursini tinjau pasar murah

Baca juga: Pemkab Kuansing sosialisasi mekanisme peremajaan sawit


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar